Real Madrid Butuh Amunisi Baru

Zinedine Zidane Siapkan Tiga Nama Pemain

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane boleh jadi hanya bisa mengandalkan Karim Benzema dalam lini serang Real Madrid musim ini.Namun, situasi itu bakal segera berubah andai proyek besarnya terwujud. Beberapa tahun lalu, Zidane pernah punya trio andalan yang disebut BBC. Ada Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo yang begitu rajin mencetak gol-gol penting untuk Los Blancos.

Biar begitu, kepergian Ronaldo mengubah situasi secara drastis. Lini serang Madrid lumpuh, Bale gagal total, Benzema kesulitan seorang diri. Zidane menyadarimasalah ini dan harus segera memperbaikinya.Tidak main-main, Zidane berambisi memperbaiki masalah itu sekaligus menyiapkan Madrid untuk kembali berjaya beberapa tahun ke depan. Paling tidak ada dua nama yang masuk daftar incarannya: Kylian Mbappe dan Eden Hazard.

Memang benar skuad Madrid yang sekarang sebagian besar diisi oleh pemain-pemain top yang pernah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions beruntun. Namun, harus diakui skuad Madrid mulai usang, waktunya regenerasi.Benzema sudah 32 tahun, Bale sudah 30 tahun. Zidane tidak bisa terus mengandalkan mereka, terlebih Bale yang menderita cedera kambuhan, harus menepi sampai berbulan-bulan.Situasi ini tidak ideal jika Madrid ingin mewujudkan mimpi kembali jadi juara La Liga.Mereka membutuhkan amunisi yang mumpuni, Zidane tahu itu.

Sebab itu, menurut AS, Zidane sudah meminta pihak klub untuk mewujudkan skuad impiannya. Di lini serang, dia sangat berambisi menduetkan trio Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Eden Hazard.Untuk saat ini, baru ada Hazard dalam skuad Zidane, itu pun lebih sering cedera. Namun, setidak-tidaknya Hazard sudah tiba dan siap berjuang membuktikan diri. Sekarang tinggal soal bagaimana Madrid berusaha mendapatkan dua striker muda calon megabintang itu. Mbappe dan Haaland punya potensi luar biasa, tapimendapatkan keduanya tidak akan mudah (dan jelas mahal).Mimpi Zidane adalah memainkan Hazard di sayap kiri, Mbappe di sayap kanan, dan Haaland sebagai striker utama.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar